khayalan


saya itu bukan tipe orang yg romantis, bahkan bukan pula orang yang perlu "diromantisin"

satu-satunya yang saya inginkan dari seorang pria, siapapun yang insyaAllah kelak akan menjadi suami dunia akhirat saya adalah rasa "nyaman". Sesuatu hal yang sepele tapi mahal harganya....

kalo kebanyakan orang seneng dikasih kejutan2 yang wow heboh gila ya bisa dibilang terlalu lebay lah, saya malah cenderung "maleeees".....buat apa gitu loh???

dari hari pertama saya tinggal di solo dan lumayan muter2 ke beberapa daerah, ada satu hal yang sampai sekarang menjadi khayalan lucu yang masih saya nantikan kenyataannya kelak ^^

pengen banget makan malem di kota barat with someone special, lesehan trus dengerin lagu2 dari para pengamen....pulangnya naik motor ber2 hahahahhahaa

thats i mean "romantis" ............
so simple dan unforgetable right???


yah tinggal ditunggu waktu dan orang yg tepatnya aja hehehhehee, khayalan yang aneh!!!

4 komentar:

kidut mengatakan...

khayalan boleh apa ja mba,,
bebas tak ada yg melarang,,
seaneh2nya khayalan adalah khayalan tentang tidak bisa mengkhayal..loh??hehehe

*btw,itu fotonya koq di galabo?? ^.^

eKa PunYa bLogS mengatakan...

wkakakkaka maksih komentarnya ya nobita ^^
abisnya nyari foto kotta barat gak nemu2, km punya?

kidut mengatakan...

ga punya jga mba,,hehehe
abis blm pernah makan disana juga,,hohohohho

eKa PunYa bLogS mengatakan...

hiahhhh ternyata senasib huhu